Minggu, 02 September 2012

Mohon perhatian


Selamat datang di blog saya,,silahkan mempelajari sesuatu yang ada di blog saya.

Tapi saya mohon anda jangan copas,,kalau anda copas berarti anda tidak menghargai karya orang lain.saya telah berusaha untuk menulis artikel di blog ini.artikel yang saya tulis ini adalah hasil dari kerja keras..berkeliling mencari artikel,trus mempelajarinya,,mempraktikkan dan berusaha menulis artikel agar dapat di pahami dengan mudah oleh anda.maka sekali lagi saya mohon supaya anda tidak copas .

Kalau anda ingin copas untuk sebuah tugas atau ingin mempelajarinya,,silahkan anda copas.tapi kalau anda mau copas dan di posting lagi di blog atau website dll,,saya sangat tidak mengijinkan.karena copas untuk di posting lagi sama dengan membunuh karya orang.

Saya tidak memberi blog ini anti copas atau anti klik kanan dll supaya pengunjung blog ini merasa nyaman dalam mempelajari sesuatu yang ada di blog ini.

Oh ya,,kalau anda berkunjung di blog ini,silahkan tinggalkanlah sesuatu yang bermanfaat untuk blog ini.beri komentar kek,,beri saran kek atau klik share kek,,silahkan terserah anda.yang penting bermanfaat untuk blog saya dan saya.

Sekian dan Terima kasih

SALAM BLOGGER
thumbnail
Judul: Mohon perhatian
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Klaten oleh Raihan - Published by Juragan Template Klaten