Sabtu, 16 Maret 2013

Pembelaan Chavez Kepada Palestina dan Permusuhannya Kepada Israel

Hugo Chavez adalah pemimpin non-Muslim yang membela total perjuangan Gerakan Perlawanan rakyat Palestina, di saat para pemimpin Dunia Islam berlindung di balik ketiak Amerika Serikat dan Israel, Hugo Chavez dengan tegas mengusir seluruh atase kedutaan Israel di Venezuela segera setelah ia berkuasa, lihat pidato chavez yang anti israel. Hugo Chavez telah membuktikan kepada seluruh Muslim didunia, bahwa dirinya juga mampu berjuang dijalan Allah.

Hugo Chavez telah membuktikan kepada seluruh Muslim di dunia, bahwa dirinya adalah pemimpin yang lebih Islami dari pada pemimpin Islam yang ada dan pemimpin yang lebih Muslim dari pada pemimpin Muslim yang ada.

HASTA LA VICTORIA SIEMPRE ! VIVA BOLIVARIAN REVOLUCION ! LONG LIVE SOCIALISM ! VIVA HUGO CHAVEZ !

Kata-katanya yang sampai saat ini diingat dunia dan rakyat Venezuela adalah,

"Untuk memberantas kemiskinan berikanlah 'kekuasaan' kepada orang miskin: Pengetahuan, tanah, kredit, teknologi, dan organisasi. Itulah satu-satunya cara mengakhiri kemiskinan. (Hugo Chavez)

Selamat jalan Chavez, terima kasih untuk semua perjuanganmu pada rakyat miskin dunia, terima kasih karena telah memberikan inspirasi dan keyakinan bahwa "alternatif itu ada".

Chavez no se va! (Chavez tak kan pergi!)
thumbnail
Judul: Pembelaan Chavez Kepada Palestina dan Permusuhannya Kepada Israel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait KISAH dan MOTIVASI :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Klaten oleh Raihan - Published by Juragan Template Klaten