Senin, 26 Agustus 2013

Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar


Klaten, 25 Agustus 2013    
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth   :Pimpinan HRD PT Asli Motor klaten
                        Bp Aris Agung Santoso SH

Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak pimpin.besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak pimpin sebagai petugas lapangan
Data singkat saya, seperti berikut ini.
             Nama                           :Muhammad Khoirul Anwar
             Tempat & tgl. Lahir   :Klaten,25 januari 1996
             Pendidikan Akhir       :Man klaten
             Alamat                         :RT 05/RW O3 Bendopuro,Kanoman,Karangnongko,Klaten
             No HP                          :085726605988
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah terakhir legalisir.
  3. Foto copy sertifikat kursus pelatihan
  4. Foto copy SKCK legalisir
  5. Foto copy kartu identitas /KTP.
  6. Pas Foto terbaru
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan,besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan yang bapak pimpin.atas perhatiannya saya mengucapkan banyak terima kasih.
                       
                                                                                                                   Hormat saya

                                                                                
                                                                                                           (Muhammad Khoirul Anwar)

thumbnail
Judul: Contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tugas Sekolah :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Klaten oleh Raihan - Published by Juragan Template Klaten