Jumat, 06 September 2013

Software yang yang wajib ada pada laptop/computer.


Hai semua ,apa kabar??semoga anda baik2 saja.

Software merupakan perangkat lunak yang ada pada computer .kali ini saya akan mencoba untuk mengelompokkan software yang wajib untuk di pasang pada laptop/computer kita

Berikut software yang wajib di pasang pada computer kita.

1.Microsoft office--> software ini berfungsi untuk masalah tulis menulis.dan software ini telah satu paket dengan windows.
2.Gom player àfungsi dari software ini tidak lebih untuk memutar sebuah video.kenapa saya menganjurkan gom player??ya karena software ini sangat ringan dan mendukung hamper semua  format video.
3.Winamp àya software yang satu ini berfungsi untuk masalah audio.software mungkin jadi software yang terbaik dalam hal pemutaran audio/mp3
4.Avira anti virus àsebuah software untuk masalah virus.software ini tergolong ringan dan kualitasnya tidak di ragukan lagi.
5.Advanced system care àsebuah software yang serbaguna.berfungsi untuk menghapus malware ,registry fix dll.software ini mungkin jadi solusi untuk membersihkan hal2 yang mengganggu yang membuat performa computer anda tiak stabil
6.Mesin search engine àsoftware ini merupakan software vital bagi anda yang sering mengakses internet.untuk software ini saya sarankan untuk memakai mozila firefox.
7.Internet download manager àya ini adalah software download manager.berfungsi untuk mempercepat proses download anda.software ini mampu meningkatkan proses download hingga 500 %.

Sekian dari saya ,semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih. 
thumbnail
Judul: Software yang yang wajib ada pada laptop/computer.
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips Computer :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Klaten oleh Raihan - Published by Juragan Template Klaten